Senin, 23 Mei 2011

BEKERJA LEBIH CERDAS DENGAN INSTAN

Kategori : Motivasi Diri, Produksi dan Pemasaran


Anda akan heran karena mereka tidak dapat menjawab pertanyaan saya. Mereka tidak memiliki ukuran sukses. Mereka tidak siap dengan semua ini. Mungkin anda pernah mendengar ungkapan "Jika anda tidak tahu kemana tujuannya, bagaimana anda tahu kalau anda sudah sampai?" Banyak orang yang tidak menerapkan ini dalam kehidupan bisnis keseharian.

Misalnya dalam sebuah meeting. Berapa kali anda menghadiri meeting perusahaan, tanpa ada ekspektasi sukses?

Jadi, apa yang ingin saya katakan? Sederhana saja. Untuk setiap tugas yang anda lakukan:

Apa tujuannya?

Kriteria apa untuk sukses?

Kemudian anda dapat menilai apakah anda mencapai tujuan dan mengukur keberhasilan (dan jika tidak, ambil tindakan untuk meletakkannya kembali pada jalurnya).

Mengambil situasi menjual. Pisahkan proses kedalam tugas yang terpisah, pertama kali yang dilakukan adalah mengembangkan masukan yang ada dengan prospek anda yang mengarahkan mereka ke tahapan selanjutnya, proses penjualan. Hal ini dapat dilakukan dengan sederhana, seperti menanyakan prospek apakah mereka ada waktu untuk berbicara dengan anda.

Oleh: John Sproson

Sumber: http://www.leadershiparticles.net

1 komentar: